Friday, June 13, 2014

Antara Nafsu dan Khilaf (Suzuki Katana GX 93)

Klo di lihat judul diatas, rada memaksakan untuk memasukan kata nafsu dan khilaf yang maknanya kurang lebih sama dalam membangun sebuah Suzuki Katana Tahun 2013 eh 1993 yang umurnya +- sudah mencapai 21 Tahun.

Beli nich mobil secara tidak sengaja dikarenakan kebutuhan KK untuk aktifitas harian, Nyesek ngak liat mobilnya seperti ini buat yang hobynya modifikasi mobil? Klo di pake harian sich oke-oke saja rasanya.



Dengan rasa penasaran yang sangat dan banget, akhirnya nich mobil di modifikasi dengan menambahkan gardan depan (4x4)  konfigurasi gear 9/37 dan mengganti ban yang usang dengan GT Radial Savero M/T ukuran 15 x 235 dengan biaya yang didapatkan dari menjual 1 motor kesayangan.


Setelah digunakan, dan iseng dengan modifikasi Katana yang saat ini spearpartnya banyak dijual di mana-mana (Khusus Jakarta yang Lain Kirim Via JNE / TIKI), timbulah ide untuk melakukan modifikasi tambahan pada interior kendaraan dan melakukan pemangkasan pada atap Katana yang saya cintai dan sayangi ini. (Tapi Istri & Orang Tua tetap No 1). Serta tak lupa mengganti Velg Standar yang ukuranya lebih lebar sedikit dari Velg Originalnya. 


Tidak tanggung-tanggung Kartu Kredit di gesek Full ditambah iPhone 4S yang kembali di jual untuk membantu agar nich mobil bisa cepat terbangun dari kejadulanya sehingga Istri Tercinta bisa menggunakannya untuk berpergian ke kantor. (Sampai Skr Belajar Mobil Aja Belom... Hedeh). 

Warna biru metalik di pilih sesuai dengan kesepakatan bersama dan dibenamkan juga warna hitam abu-abu untuk interior sehingga menimbulkan kesan nyaman pada saat berkendaraan.


Tidak Terasa, waktu membangun Katana Gx Tahun 1993 ini +- 2 Bulan. Dan kepuasan yang selama ini dinantikan terbayar sudah setelah melihat hasilnya. Next Project kita jual mobilnya. Hi....