Wednesday, March 23, 2011

Jakarta Car Free Day

Minggu pagi tepatnya tanggal 20 Maret 2011 jakarta melaksanakan program carfree day (CFD). Saat Anda yang pertama kali mengikutinya pasti akan sangat terkejut dikarenakan banyaknya peserta yang ikut bukan hanya dari warga biasa melaikan istitusi juga ikut berperan serta mengajak karyawannya menikmati carfree day dari di jln HR rasuna said s/d jln jend.sudirman.





Mulai pukul 06:00 pagi s/d pukul 12:00 jln jend sudirman macet total bukan karena kendaraan bermotor melainkan karena jumlah sepeda yang tumpah ruah dijalan protokol tersebut meramaikan program carfree day.

Banyak keluarga yang datang lengkap beserta keluarganya untuk menikmati udara jakarta yang masih segar tanpa polusi yang berlebihan, ada juga yang datang dengan membawa misi sosial untuk sekedar memberikan visi dan misi organisasi dengan bentuk keunikan yang berbeda.





Apabila Anda merasa haus dan lapar dan juga tidak sempat membawa bekal jangan kawatir, karena banyak pedagang dadakan makanan dan minuman kecil di sekitaran jalan protokol yang menjajakan makanan dan minuman.

Tidak hanya pedagang makanan dan minuman yang turut serta ikut kegiatan, banyak pula pedagang yang menjajahkan dagangan untuk perlengkapan bersepeda, mulai dari celana bersepeda, klason sepeda sampai jasa tambah angin untuk sepeda ada.



Saat ini setiap minggu pagi jakarta ramai orang bersepeda, jadi siapkah Anda untuk ikut serta pada acara carfree day setiap minggunya!!!