Friday, February 01, 2008

Hemat Biar Cukup

Ya begini nasib anak kontrakan yang selalu berhemat setiap saat, setiap sore selalu tempat bude nengok meja makan (he...) terkadang pasang muka memelas siapa tahu aja bakal ditraktir makan soto / ayam bakar di pasar, jadi ngak enak nich sama bude.

Klo sudah dikantor makanan yang bisa dimakan untuk siang hari ya itu2 aja, terkadang bosen juga. Mau makan yang rada enakan kayanya entar dulu deh... musti mikir dua kali. Untuk saat ini ya musti pintar2 cari warung makan yang menyediakan nasi banyak dengan lauk yang enak dan yang paling penting dengan harga yang miring. Ada yang mau traktir aku !!!

4 comments:

  1. walah...mau makan apa seh bro?...
    lo kan sohib gw paling OK dan baik banged...ntar deh gw traktir ke "sego kuching" hahahahha

    ReplyDelete
  2. Kayak iklan sampoerna ja...Belum dapat kiriman

    ReplyDelete
  3. Weleleeeeehhhhhhhhhh..........koq ya ngenes banget kamu Lih.

    Ntar bos besar datang, siap2 menampung dia yah ; nah disitu kamu beli macam2 dan sepuas-puasnya. Jangan makan mie kayak kemaren. Makan yang weeeeunakkk weuuenaaakkkk ;)

    ReplyDelete
  4. @cilux van java : Akan aku ingat dan tidak akan aku lupakan kamu mau traktir diriku. he...

    @uyax : Bener juga ya!!! mirip iklan sampoerna, makannya musti pake kuah.

    @kania : Entar pasti aku minta makanan yang enak2.

    ReplyDelete